Kamis, 19 Februari 2015

CARA MENGGAMBAR SKETSA MACAN TUTUL

STEP 1.

Untuk tutorial ini saya menggunakan pensil H untuk membuat sketsa dan naungan ringan, pensil 2B untuk shading umum dan rincian, dan pensil 4B untuk shading kasar / kasar. Ingatlah bahwa ini hanya pensil yang saya akhirnya menggunakan. Gunakan pensil yang Anda miliki / yang paling nyaman.
how to draw a realistic jaguar step 2

STEP 2.

Mulailah dengan sketsa yang sangat sederhana. Gunakan bentuk dasar dan garis sederhana. Jangan khawatir tentang proporsi dan sempurna belum. Hanya membangun dasar untuk gambar Anda
how to draw a realistic jaguar step 3

STEP 3.

Mulai menambahkan fitur dasar dari atas ke bawah. Mulailah dengan telinga dan mata serta bagian belakang leher. Terus garis dengan ringan
how to draw a realistic jaguar step 4

STEP 4.

Sketsa di seluruh fitur dasar. Sekali lagi jangan khawatir jika hal-hal terlihat dari sekarang. Ini akan menjadi lebih mudah untuk melihat kesalahan Anda dan memperbaikinya setelah Anda mulai shading. Selesaikan sketsa dengan menghapus pergi setiap baris yang tidak perlu.
how to draw a realistic jaguar step 5

STEP 5.

Gunakan pensil 4B kira-kira meneduhi sketsa Anda. Hal ini menambah lebih tekstur untuk gambar dan akan membantu Anda membuat highlights Anda menonjol di kemudian hari.
how to draw a realistic jaguar step 6

STEP 6.

Gunakan pensil 4B kira-kira menaungi di mata dan bintik-bintik di sekitar mereka. Jangan khawatir tentang rincian dulu. Pertimbangkan ini lapisan pertama Anda shading. Juga, jangan terlalu obsesif tentang di mana Anda menempatkan tempat. Hanya drop mereka alami.
how to draw a realistic jaguar step 7

STEP 7.

Membangun shading dengan pensil 2B. Detil dengan 2B juga. Menghapus beberapa highlights di mata. Juga ringan sketsa di beberapa alis panjang. Ketika shading di tempat mencoba memberikan arahan sejak Bintik-bintik bulu. Jangan hanya oval coretan dan lingkaran masuk
how to draw a realistic jaguar step 8

STEP 8.

Sekarang menggunakan pensil H untuk menambahkan bulu ringan dan detail alis. Ingatlah untuk memberikan arah bulu Anda. Jika Anda menganggap daerah antara mata menjadi pusat kepala jaguar, maka umumnya bulu Anda akan mengalir keluar dari pusat
how to draw a realistic jaguar step 9

STEP 9.

Gunakan pensil 4B kira-kira naungan di daerah kiri atas mata. Sekali lagi tetap shading Anda kasar dan basic
how to draw a realistic jaguar step 10

STEP 10.

Detail tempat dengan pensil 2B. Ingatlah untuk memberikan arahan.
how to draw a realistic jaguar step 11

STEP 11.

Sekarang menggunakan pensil H untuk membangun pada bulu Anda lagi. Cara termudah untuk memanggang bulu di telinga berbulu terlihat adalah mulai dengan shading ringan dan secara bertahap mendapatkan lebih gelap. Gunakan penghapus diremas lembut shading Anda jika terlihat terlalu kasar.
how to draw a realistic jaguar step 12

STEP 12.

Mulai shading kasar di sisi kanan dengan menggunakan pensil 4B.
how to draw a realistic jaguar step 13

STEP 13.

Membangun shading dengan pensil 2B. Tambahkan sedikit shading di dalam telinga.
how to draw a realistic jaguar step 14

STEP 14.

Membangun shading Anda lagi menggunakan pensil H. Jangan khawatir terlalu banyak tentang tepi kanan kepala jaguar itu. Anda dapat berurusan dengan itu setelah Anda mulai bekerja pada tubuh.
how to draw a realistic jaguar step 15

STEP 15.

Cara kerja Anda dari hidung ke dagu dengan pensil 2B. Jika hidung Anda dan penempatan mulut tampak pergi sebelumnya, memperbaikinya sekarang. Jangan lupa untuk membuat sketsa dalam beberapa kumis.
how to draw a realistic jaguar step 16

STEP 16.

Gunakan pensil 2B untuk membangun arsir gelap Anda. Bekerja dari atas ke bawah.
how to draw a realistic jaguar step 17

STEP 17.

Gunakan pensil H untuk menambahkan bulu ringan dari bawah mata ke hidung.
how to draw a realistic jaguar step 18

STEP 18.

Aku pergi ke depan dan sekitar berbayang di latar belakang dengan pensil 4B selama tahap ini untuk yang saya bisa mendapatkan seluruh sisi kiri gambar selesai. Saya kemudian menggunakan 4B untuk membangun shading dalam dan di sekitar mulut sedikit.
how to draw a realistic jaguar step 19

STEP 19.

Kelancaran keluar latar belakang Anda dengan handuk kertas, kain, atau pencampuran tunggul. Kemudian teduh di daerah mulut dari kiri ke kanan. Gunakan pensil H pada bulu cahaya dan kumis. Gunakan pensil 2B untuk shading gelap / garis.
how to draw a realistic jaguar step 20

STEP 20.

Gunakan pensil 4B dengan sekitar shading di tempat tubuh. Ketika Anda menambahkan ini di diingat bahwa kebanyakan dari mereka membentuk cincin terdiri dari sekitar 4 sampai 6 tempat. Hanya mencoba dan membuatnya tampak alami acak. Jangan mencoba untuk menyalin tempat saya persis seperti mereka.
how to draw a realistic jaguar step 21

STEP 21.

Bekerja dari atas ke bawah saat gelap spot Anda dengan pensil 2B. Bayar lebih memperhatikan membentuk cincin selama langkah ini.
how to draw a realistic jaguar step 22

STEP 22.

Gunakan pensil H untuk mulai menambahkan bulu ringan. Membuat daerah di tengah-tengah tempat hanya sedikit lebih gelap dari sisa bulu. Ketika Anda membuat jalan menuruni tubuh menambahkan sentuhan akhir pada kepala dan latar belakang juga.
how to draw a realistic jaguar step 23

STEP 23.

Teduh di sisa bulu tubuh. Ringan pergi atas setiap bulu yang tampaknya terlalu terang dengan pensil 2B atau 4B. Bersihkan rincian Anda dan menyelesaikan latar belakang Anda. Setelah Anda melakukan semua yang Anda bisa, panggilan gambar dilakukan! Saya harap Anda semua menikmati yang satu ini! Biarkan aku tahu bagaimana kelanjutannya untuk Anda.
 
diposkan oleh :Dery Mulyanto  http://ddrawingbox.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-macan-tutul.html

1 komentar: